Cara Flash Redmi Note 3 | Mi Flash Tool

Pada November 2017, Xiaomi meluncurkan MIUI 9 kami untuk perangkat lama dan yang sudah ada. Redmi note 3 juga salah satunya yang mulai menerima pembaruan MIUI9 dengan versi android marshmallow. Dalam seri itu Redmi Note 3 MIUI 9.5.1.0 ROM stabil global sekarang tersedia untuk diunduh untuk semua pengguna Xiaomi Redmi Note 3.

Dalam artikel ini informatif, kita akan membahas Apa yang Xiaomi Mi Flash Tool? Apa pemanfaatan alat ini? Cara memanfaatkan alat ini & Mengunduh instrumen Mi Flash melalui tautan unduhan langsung. Alat Flash ini kompatibel dengan semua perangkat Xiaomi yaitu Redmi Note 5 Guru, Redmi Note 3, Redmi 4, Mi 5, Mi 6, Mi Mix 2, Mi Max dua, Redmi Y1, dan lainnya yang berjalan pada MIUI.

Cara Flash Redmi Note 3

Flashing redmi note 3 ponsel sangat mudah di-flash, jika Anda tahu cara yang benar untuk menginstal. Dalam metode flashing ini, tidak masalah apakah ponsel Anda mati atau berfungsi.

Memeriksa:- Cara Flash Lenovo A1000

Apa Xiaomi Mi Flash Tool?

Mi Flash adalah alat yang dikembangkan oleh pengembang Xiaomi untuk mem-flash Stock Firmware / ROM pada perangkat Xiaomi. Firmware stok ini mencakup Dokumen Fastboot yang dapat di-flash dengan alat ini dalam mode fastboot atau Mode EDL saja.

Requirements

  1. Mi Flash Tool.
  2. USB Drivers
  3. Xiaomi Redmi Note 3 Rom

Cara Flash Redmi Note 3 menggunakan MI Flash Tool

  1. Instal Mi Flash Tool di PC Windows Anda.
  2. Ekstrak file zip atau rar di desktop pada PC Anda
  3. Matikan catatan redmi Anda 3, dan tekan dan Tahan Volume Down + Power Key bersama-sama.
  4. Ponsel Anda terbuka dalam mode FastBoot.
  5. Hubungkan ponsel Anda ke PC melalui Kabel USB.
  6. Buka Mi Flash Tool.
  7. Klik Select.
  8. Pilih File ROM.
  9. klik pada tombol refresh
  10. Ini akan menampilkan telepon Anda (Angka Acak).
  11. Sekarang, klik tombol Flash untuk memulai proses flashing.
  12. Setelah proses flashing selesai, Anda akan melihat pesan Success di Xiaomi Flash Tool.
  13. Ponsel Anda akan restart dalam beberapa menit.

Setelah menginstal pembaruan baru Xiaomi Redmi Note 3 MIUI 9.5.1.0 Global stable Rom, Anda dapat melakukan root pada ponsel Anda karena root memungkinkan Anda untuk menggunakan maksimal ponsel Anda tanpa batasan apa pun. Setelah root, Anda akan menginstal aplikasi khusus, Rom dan pengaturan kustom di telepon Anda.

Tinggalkan Balasan