Cara Mengembalikan File Yang Terhapus di Recycle Bin

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus di Recycle Bin ?, “Saya tidak sengaja menghapus beberapa file dan ingin mendapatkannya kembali, apa yang harus saya lakukan?”, “Dapatkah seseorang membantu saya mengembalikan file saya dihapus secara permanen dari recycle bin?”. Banyak orang keliru menghapus file mereka dan ingin tahu cara memulihkan file dari recycle bin. Di sini, kami akan menunjukkan kepada Anda petunjuk terperinci untuk membantu Anda mengambil data.

Meskipun tidak dapat diakses, file yang dihapus dari Recycle Bin masih dapat dipulihkan. Dengan bantuan alat pemulihan Recycle Bin yang andal – EaseUS Data Recovery Wizard, Anda dapat memulihkan file yang dihapus dari Recycle Bin atau setelah mengosongkan Recycle Bin dengan mudah. Dapatkan perangkat lunak pemulihan data sekarang dan ambil data berharga Anda dalam beberapa menit.

memeriksa:- Cara Mempercepat Booting Windows 10

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus di Recycle Bin

Recycle Bin adalah ruang penyimpanan sementara dipisahkan dalam Windows drive penyimpanan yang menyimpan referensi dari semua file Anda dihapus. Anda dapat dengan cepat memulihkan file yang dihapus dari Recycle Bin jika masih ada di sana.

  1. Buka Recycle Bin.
  2. Pilih file yang ingin Anda pulihkan dari daftar file dan folder yang dihapus.
  3. Klik kanan pada pilihan Anda dan kemudian pilih “Restore”.
  4. Sekarang Anda sekarang dapat melihat file dari lokasi sebelumnya.

Jujur berbicara, apakah Anda ingin memulihkan file yang dihapus sementara atau memulihkan file yang dihapus setelah mengosongkan Recycle Bin, Anda dapat menggunakan metode ini. Namun, karena file yang dihapus sementara dapat ditemukan di Recycle Bin, itu tidak perlu untuk menggunakan perangkat lunak pihak ketiga. Seperti yang Anda ketahui, kehilangan data hampir terjadi setiap hari.

Tinggalkan Balasan