Anda bisa mendapatkan extra keuntungan sebesar 5% dari sisa dana yang mengendap.

Melalui FXMAX, kami memiliki keunggulan yang tidak ada di broker lain, yaitu anda bisa mendapatkan 5% dari sisa dana yang mengendap, dan hal ini bisa digunakan sebagai extra keuntungan dan menambah kekuatan modal.

Extra keuntungan setara deposito ini adalah terlindungi bersama perusahaan broker FXCM yang kami gunakan, yang dimana FXCM Group merupakan salah satu perusahaan forex terbesar di dunia yang memiliki kantor cabang di berbagai negara.

Simpanan dana anda aman karena ditempatkan pada bank besar yang terdaftar di regulator Amerika Serikat dan Inggris.

Bagaimana 5% ini ditambahkan ke dalam account trading anda ?

Extra keuntungan atas usable margin ini dibayarkan setiap bulan. Pengkreditan (penambahan uang dari 5% ini) biasanya tiba dalam waktu tujuh hari kerja pada akhir bulan.

5% APR dibayarkan untuk rata-rata usable margin pada bulan tersebut. Setiap hari sekitar pukul 5:00 EST, snapshot diambil dari usable margin dalam akun Anda. Hal ini ditambahkan dan dibagi dengan jumlah hari dalam bulan tersebut (jika akun tersebut dibuka untuk satu bulan penuh). Bunga dibayarkan atas rata-rata usable margin di dalam akun untuk bulan pembayaran bunga untuk setiap hari dimana akun dibuka dan memenuhi syarat untuk menerima bunga.

Contoh

Dalam bulan dengan 31 hari, akun yang memiliki usable margin sebesar USD 50.000 setiap hari pukul 5 pm. snapshot menghitung pembayaran bunga sebagai berikut:

[(Total Deposits dari Snapshot Harian/Jumlah hari dalam Bulan bersangkutan) x (0.05)] ÷ (Jumlah Bulan dalam setahun) = pembayaran bulanan

Jumlah maksimum untuk mendapatkan bunga adalah USD 50.000. Namun, tidak ada batasan ekuitas tersedia atau usable margin yang dapat anda miliki dalam akun anda.

Tetapi jika anda menutup akun anda sebelum bunga dikreditkan, maka Dalam hal ditariknya seluruh saldo di dalam akun sebelum bunga dikreditkan, hak atas bunga tersebut akan dibatalkan dan kredit atas bunga tidak akan dilakukan ke dalam akun.

ILUSTRASI PERHITUNGAN 5% INI SILAHKAN KLIK DISINI